Rasa ingin tahu

Kamis, 05 November 2015

Cara mengatasi akun facebook hack 2015

Memulihkan hacker facebook

Ini bukan hal yang baru, yang akun Facebook hacked dari hari ke hari. Setiap hari hacker membuat banyak teknik hacking Facebook itu hanya hal kecil untuk hacker untuk hack akun Facebook. Di sisi lain insinyur Facebook Security memberikan yang terbaik untuk akun keamanan Facebook, tapi mereka tidak bisa memberikan jaminan bahwa akun Facebook Anda 100% aman. Jika akun Facebook Anda hack oleh seseorang dan Anda tidak dapat login ke account Anda, dalam hal ini Facebook memberikan beberapa cara untuk memulihkan akun Facebook Anda.


Bagaimana memulihkan Hacked Facebook Account - Prosedur 


1) Recover Hacked Facebook Akun oleh Email atau Mobile Verifikasi:

Facebook menyediakan fasilitas untuk memulihkan password facebook Anda melalui email atau verifikasi ponsel, jika Hacker tidak tidak mengubah Alamat Email Anda dan nomor ponsel Anda di akun facebook Anda maka Anda akan dengan mudah memulihkan akun facebook Anda melalui email atau verifikasi mobile.

Ikuti langkah-langkah untuk memulihkan Akun Facebook Anda melalui Email atau Mobile Verifikasi:

1) Pergi ke halaman login Facebook

2) Klik pada Forgot Password

3) Kemudian masukkan Email Anda, Telepon, pengguna atau Nama Lengkap untuk mencari Akun Facebook Anda.

4) Kemudian Facebook menunjukkan Beberapa akun yang terkait dengan permintaan pencarian Anda

5) Dari akun yang pilih Akun Facebook Anda

6) Setelah itu pilih bagaimana Anda ingin mereset password Anda, dalam hal ini jika Anda memiliki akses ke email Anda kemudian pilih alamat email atau jika Anda memiliki akses ke nomor ponsel Anda lalu pilih ponsel

8) Jika Anda memilih email maka Facebook mengirimi Anda Pemulihan Email alamat Email terdaftar atau jika Anda memilih Ponsel maka Anda akan menerima kode pada ponsel Anda.

2) Recover Hacked Facebook Rekening Via Pertanyaan Keamanan

Ini juga merupakan cara yang baik untuk memulihkan akun Facebook, jika Anda tidak dapat mereset password Anda melalui Email atau perangkat mobile maka ada satu cara untuk mereset password Facebook Account. Ketika Anda membuat akun Facebook Anda, Anda menetapkan pertanyaan keamanan saat itu seperti nama sekolah pertama Anda, nama jalan Anda dll Melalui menjawab pertanyaan keamanan Anda akan mengatur ulang Akun Facebook Anda.

Ikuti langkah-langkah untuk memulihkan Akun Facebook hack oleh pertanyaan keamanan.

1) Pergi ke halaman login Facebook

2) Klik pada Forgot Password

3) Kemudian Facebook menunjukkan Beberapa akun Anda terkait dengan permintaan pencarian Anda

4) Dari akun yang pilih Akun Facebook Anda

5) Kemudian itu menunjukkan Anda memulihkan cara seperti Email atau Mobile dll Jika Anda memiliki akses ke cara-cara yang diberikan kemudian ikuti di atas ditulis cara pertama dinyatakan klik 'Tidak lagi memiliki akses ke ini?'

6) Setelah itu Facebook akan meminta Anda untuk memasukkan email baru atau nomor ponsel. Dalam bidang ini masukkan email baru atau perangkat mobile dan sesuai itu.

7) Setelah itu Facebook menanyakan pertanyaan keamanan

8) Jawaban pertanyaan keamanan Anda dan mengatur sandi baru Anda

memulihkan akun facebook hack

3) Recover akun Facebook hacked oleh Membuat Akun Facebook baru

Dua metode di atas adalah Facebook metode pemulihan akun dasar tetapi sekarang kami menunjukkan Anda satu metode yang lebih untuk memulihkan akun Facebook dengan hack, Umumnya ketika seorang hacker hacks setiap akun Facebook, Dia mengubah alamat email utama di akun Facebook maka pengguna tidak dapat me-reset account Facebook-nya oleh Email atau verifikasi Mobile dan dengan menjawab pertanyaan keamanan. Banyak pengguna kehilangan harapan dalam hal ini untuk memulihkan akun Facebook mereka tetapi masih ada satu metode yang lebih untuk memulihkan akun Facebook dengan hack.

Ikuti langkah-langkah untuk memulihkan akun Facebook hack melalui membuat account baru

1) Pertama-tama Anda harus membuat akun Facebook baru dengan nama yang sama, Foto dan rincian account Anda hack

2) Sekarang hanya login dengan account baru dan mengunjungi akun Facebook Anda hack

3) Sekarang klik pada 'Laporan Button' dan klik pada pilihan 'Ini adalah profil lama saya' dan Periksa tanda pada 'Recover Akun ini', itu hack.

4) Klik tombol Lanjutkan

5) Sekarang itu menunjukkan Anda beberapa pilihan pemulihan dalam ini Anda dapat memulihkan akun Facebook Anda dengan bantuan 3 teman Facebook mereka.

6) Ketika Anda mencoba untuk memulihkan akun Facebook hack dengan Facebook fitur 3 teman keamanan Anda, Facebook membagi kata sandi Anda di 3 bagian dan mengirimkannya ke 3 karena teman Facebook Anda

7) Sekarang Anda hanya pergi dan kontak dengan yang 3 teman dan mendapatkan password akun Facebook hack Anda.

            Harap Anda akan mendapatkan kembali akun Facebook Hacked Anda dengan salah satu metode di atas.selamat mencoba semoga berhasil. Terima  kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar